Tetap Menawan di Usia 53 Tahun, Rahasia Kim Hee Ae adalah Hidup Sewajarnya

0
142
Tetap cantik di usia 53 tahun

JAKARTA-Kim Hee Ae merupakan salah satu aktris Korea yang saat ini tengah hangat diperbincangkan berkat perannya sebagai Ji Sun Woo dalam drama The World of The Married. Drama yang berkisah tentang intrik keluarga dan perselingkuhan ini lagi digemari penggemar drama Korea.

Popularitas Kim Hee Ae pun kembali melejit. Kini, perjalanan karir dan kehidupan pribadinya kembali dibahas, termasuk kecantikannya yang tetap mempesona di usia yang tak muda lagi.

Seperti belum lama ini, Kim Hee Ae baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-53 tahun (54 tahun perhitungan usia Korea) pada 23 April lalu. Namun melalui akun Instagram pribadinya, sang aktris baru mengunggah foto dirinya dengan kue tart spesial yang diberikan oleh agensinya YG Entertainment.

Jika mengikuti keseharian Kim Hee Ae di laman Instagramnya @heeae_official kerap mengunggah hal yang biasa-biasa saja, berfikir dan bersikap sederhana meskipun Kim Hee Ae salah satu Ahjuma dengan jam terbang yang banyak.

Aura cantik perempuan di setiap usia berbeda-beda, akan tetapi kecantikan yang terpenting bagi seorang perempuan bukan hanya menjaga fisik saja. Kim Hee Ae aktris yang konsistensinya tidak diragukan lagi, perempuan kelahiran 23 April 1967 ini nyatanya tetap menjalani hidup yang normal saat tidak menjadi aktris ternama.

Dilansir dari femaleonklik.com, Kim yang melakukan debut aktingnya di film “The First Day of Twentieth Year” pada tahun 1983 ini juga terus menikmati proses dalam kehidupannya, drama yang dia bintangi juga tidak semua sukses.

Ibu dari dua putra ini  diketahui sebagai supermom, secara luas karena dia dapat menyeimbangkan perannya sebagai seorang ibu, seorang istri, dan seorang aktris papan atas pada saat yang sama. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa itu tidak terasa sulit, karena itu menyenangkan untuk menonton anak-anaknya tumbuh dewasa. Dia juga mengatakan bahwa orang tua harus membiarkan anak-anak mereka melakukan apa yang mereka inginkan sehingga mereka dapat tumbuh dengan baik.

Kim yang menikah dengan Lee Chan-jin, adalah CEO perusahaan ventura Dreamwiz. Kim mengatakan bahwa dia puas dengan kehidupan pernikahannya. Pada program hiburan SBS “Healing Camp” Kim Hee-ae muncul. Pada hari ini, Kim Hee Ae berkata, tentang kehidupan pernikahannya, “Kehidupan menikah bukan hanya tentang bahagia. Ada banyak masa sulit juga.”

Perawatan kecantikan Kim juga diketahui sangat wajar dan tidak terlalu banyak merogoh kocek, brand ambasador dari beberapa mereka kecantikan dunia ini melakukan perawatan rutin yang biasa dilakukan perempuan pada umumnya, intinya Kim selalu memilih hidup sehat.

Kim terbiasa mencuci muka dan meletakkan paket kelembaban dingin di wajah untuk mengatur tekstur kulit setelahnya. Kim Hee-ae mengatakan bahwa begitulah kulit gloss dapat dicapai keesokan paginya. Dia juga mengatakan bahwa seseorang harus memiliki konsistensi dalam menggunakan suatu produk.

Solusi untuk memperlambat seluruh proses? Rezim diet dan olahraga teratur. Dia mengatakan yang terbaik adalah menjaga keseimbangan yang baik antara makanan, olahraga, dan perawatan kulit. “Jika Anda berolahraga, ingatlah untuk merawat kulit Anda; jika Anda memiliki diet ketat, jauhi alkohol, dan jangan pernah begadang,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here