Ternyata Owner High Class Auto Custome Pernah Bekerja Di Bengkel Double Seven Bandung

0
169
Owner High Class Auto ustome (kabarhandayani.com)

Jakarta, bibirnet.com Bengkel High Class milik Mas Suharyanto ini siapa yang tidak tahu, bengkel ini terletak di Desa Bandung, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul. bengkel ini bergerak di bidang custome dan replika. Seperti yang sudah kita tahu project replika Lamborghini Aventador SVJ nya yang menjadi topik pembicaraan di beberapa bulan kemarin.

Di kutip dari akun Instagram bengkel @highclass_autoreplicacustome dengan caption “Hasil karya anak bangsa” di kolom komentar tersebut ada yang berkomentar dengan nama akun @aldinobp “Gan ini yg dulu di workshopnya D7 AUTO kah?”, @highclass_autoreplicacustome “Iya tp hasil kerja tangan saya. Saya yg buat. Dlu mmg sy ikut sana skrg alhamdulillah sy berdiri sndri”, ucapnya.

Sebelum berdiri bengkel High Class Auto Custome Mas Suharyanto pernah bekerja di bengkel Double Seven yang berada di Buah Batu, Bandung. Dan pernah membuat beberapa unit sampai akhirnya mendirikan bengkel di jogja.

Bandung memang dari dulu sudah menjadi pusat replika mobil sport, di antaranya ada beberapa bengkel yang sudah terkenal pada waktu itu, seperti Galaxy Auto Concept, MMzone, yang dari dulu sudah membuat beberapa project. untuk sejarah bengkel ini bisa di lihat di artikel saya sebelumnya.

(DNS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here