Terimbas Pandemi Covid-19, Pujiono ‘Indonesian Idol’ Berterimakasih Pada PTK Indonesia

0
251

Foto: istimewa

JAKARTA- Hidup sebagai pengamen di Jakarta tak menyurutkan langkah Pujiono untuk terus melanjutkan hidup, pria 33 tahun ini yang sempat menjalani hari sebagai Artis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol di tahun 2014.

Meskipun pernah diganjar  lebih dari 13 juta Viewers di Youtube karena video audisinya di puji oleh juri. Nyatanya sore itu, mata Pujiono agak nanar menatap trotoar jalanan karena banyak restoran tutup, angkot sepi, dirinya jadi termasuk korban dampak pandemi virus Covid-19. Tak ayal, bapak dua anak ini, kadang tak membawa uang sepeserpun kerumah.

Senyum Pujiono merekah, ada perwakilan dari Perhimpunan Tionghoa kalimantan Barat (PTK Indonesia), tak lupa pujiono berterimakasih kepada PTK Indonesia. “ Saya berterimakasih kepada PTK Indonesia yang memberikan perhatian kepada saya dan rekan-rekan saya yang saat ini kesulitan untuk cari makan,” ujarnya Selasa (05/05/2020) di Pulo Gadung Jakarta Timur.

PTK Indonesia, menurut Pujiono punya kepedulian besar terhadap masyarakat, saat ini aksi nyata mutlak diperlukan untuk meringankan bebas warga yang kehilangan penghasilan saat pandemi.” Saya bersyukur PTK Indonesia melakukan aksi nyata untuk membantu masyarakat,” penyanyi lagu

Dalam kondisi pandemi seperti ini, Pujiono mengaku tercekik, hidup Pujiono sebagai pengamen jalanan sudah tak mampu menutupi kebutuhan keluarganya, tapi dirinya tetap beryukur masih diberi kesehatan hingga saat ini. “Hidup harus berlanjut sesulit apapun,” ucapnya.

Hidup Pujiono yang bisa dikatakan memprihatinkan ini tak lalu membuat Pujiono tak berkarya, bagi Pujiono dirinya sebagai seniman harus selalu punya kreatifitas.” Hidup seniman adalah dari berkarya, saya akan tetap berkarya sesulit apapun,” ujar dia.

Pujiono berharap, pandemi ini segera berlalu, ia mendoakan Indonesia baik-baik saja. “ Saya berharap pandemi lekas berlalu, Indonesia akan segera pulih kembali, dan akitifitas masyarakat kembali normal, aamin, ” tutupnya. (Erw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here