Ketahuan Hamil di Foto Ulang Tahun ke-25, Gigi Hadid dan Zayn Malik Memilih Bungkam

0
55

JAKARTA- Kehamilan diluar nikah antara Gigi Hadid dan Zayn Malik menjadi perbincangan yang tak habis-habisnya di jagad hiburan, pasalnya pasangan yang sering putus nyambung, kehamilan Gigi Hadid yang tidak bisa disembunyikan lagi juga jadi perbincangan setelah sang ibunda Yolanda Hadid mengunggah foto dan ucapan ulang tahun kepada Gigi Hadid yang ke-25.

Mengenakan Jins, perut Gigi Hadid terlihat menggembung selayaknya wanita hamil, aura bahagianya terpancar saat mengunggah perayaan ulang tahun kecil-kecilannya di rumah. Aura bahagia Gigi Hadid itu bisa jadi karena kehamilannya.

Seperti dikutip TMZ, supermodel itu dikabarkan tengah hamil anak Zayn Malik. Menurut laporan, usia kandungannya kini sudah menginjak 20 minggu atau lima bulan.

“Gigi merahasiakannya hanya untuk keluarga dan teman karena usia kandungannya masih muda,” ujar sumber, seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

“Pasangan itu dan keluarga berbahagia atas kehamilannya,” tambah sumber.

Gigi dan Zayn termasuk pasangan kekasih yang kerap putus nyambung. Keduanya mulai pacaran pertama kali di 2015, dan sempat putus beberapa kali.

Pada Desember 2019, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan balikan lagi. Setelah keduanya tampak berduaan berjalan-jalan di New York. Pada 12 Januari, Gigi juga terlihat ada di pesta ulang tahun Zayn.

Saat ini Gigi Hadid, keluarga, dan Zayn Malik melakukan karantina mandiri di rumah keluarga Hadid di Pennsylvania. Awal minggu ini, Gigi mengunggah foto-foto ulang tahunnya. Di foto terbaru tersebut tak terlihat perut hamil Gigi.

Yolanda Ia mengatakan dirinya masih shock dengan kabar kehamilan Gigi Hadid. Namun dia juga sangat bersemangat dan tidak sabar menjadi seorang nenek.

“Masih shock (kaget). Tentu saja kami sangat bersemangat. Saya senang menjadi nenek pada September, terutama setelah saya kehilangan ibu saya baru-baru ini,” kata Yolanda kepada media Belanda, RTL Boulevard dikutip dari Dailymail, Kamis (30/4/2020).

Yolanda menambahkan, kabar kehamilan Gigi Hadid adalah bukti indahnya hidup. Dia kehilangan sang ibu, Ans van den Herik pada Agustus tahun lalu karena kanker.

“Satu jiwa meninggalkan kita, satu jiwa lainnya datang. Kami merasa sangat diberkati,” lanjut Yolanda.

Kabar kehamilan Gigi Hadid pertama muncul setelah TMZ berhasil mengonfirmasi kebenarannya. Gigi dan Zayn Malik menantikan anak pertamanya.

Kabar ini berawal dari spekulasi para fans saat melihat foto ulang tahun ke-25 Gigi Hadid yang diunggah oleh Yolanda pada pekan lalu. Dalam foto itu, Gigi terlihat memegang dua balon berbentuk angka “2” dengan tali biru dan angka “5” dengan warna pink.

Dalam budaya Barat, ini dipercaya sebagai bentuk pengungkapan jenis kelamin bayi yang dikandung. “Biru” artinya laki-laki, sedangkan “pink” artinya perempuan.

Namun belum dipastikan apa jenis kelamin janin yang dikandung Gigi Hadid. Ada juga yang berspekulasi bahwa Gigi mengandung bayi kembar laki-laki dan perempuan.

Selamat Untuk Gigi Hadid dan Zayn Malik yang akan segera jadi Sexy Mom and Dad….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here