Jangan Panik Hadapi Pandemi, Ada Tim Pemburu Covid-19

0
89
Foto: Tim bibirnet.com

BIBIRNET-Virus Covid 19 membuat masyarakat gelisah dan khawatir, hal ini berimbas pada perlemahan sendi ekonomi warga, begitu banyak kerugian yang ditanggung akibat Pandemi saat ini. Untuk itulah seorang Herbalist, ia biasa disapa Suhu Edy mempelopori terbentuknya Tim Pemburu Covid-19, sudah ratusan orang sembuh dengan metode pengobatan Suhu Edy ini.

Metode pengobatan Tim Pemburu Covid adalah menggunakan obat Herbal Doktor Suradi yang terbukti ampuh untuk mengobati pasien terjankit Covid-19, Suhu Edy menegaskan bahwa kita harus bangga, karena anak bangsa kita sudah bisa menemukan obat yang efektif dalam menyembuhkan Virus yang menghebohkan dunia dan menelan puluhan ribu manusia di seluruh dunia ini.” Kita harus bangga, anak bangsa kita pintar-pintar, kerja keras peneliti bidang kesehatan bangsa kita juga tak kalah dengan bangsa maju lainnya,” ujar dia saat di wawancarai Tim Joker Picture beberapa waktu lalu di Jakarta.

Diketahui, Suhu Edy bertujuannya bukan untuk menyembuhkan masyarakat yang sedang sakit, tetapi melakukannya untuk sumbangsih kepada bangsa dan negara.” Saya membangun Tim Pemburu Covid-19 semata-mata untuk amal, untuk membantu agar masyarakat segera menghilangkan kekhawatiran kepada virus Covid, sebab kita sudah harus terbiasa hidup berdampingan dengan virus ini,” bebernya.

Keberanian Suhu Edy harus diacungi jempol, pria yang terkenal dikalangan etnis Tionghoa ini dianggap berani dalam menantang keganasan Virus ini. “Kita harus mengenali bagaimana virus ini aktif, virus ini saya teliti terdiri dari jaringan protein dan asam amino, bukan kami tidak takut mati, kami membangun tim ini prinsipnya ingin membantu masyarakat sembuh, seperti biasa saya menyembuhkan orang sakit lainnya,” katanya.

Suhu Edy mengaku metode yang digunakan sama seperti penggunaan obat herbal lainnya, bedanya obat herbal yang dia gunakan merupakan penemuan dari Doktor Suradi. “Tentu kami mempelajari dulu, obat herbal buatan Doktor Suradi aman tidak dikonsumsi manusia, ternyata obat ini ada izin dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM) jadi aman untuk tubuh manusia, kebetulan saya juga mempelajari herbal, obat ini tidak ada efek samping, saya sudah menguji cobakan kepada beberapa orang yang sudah positif Covid-19 setelah meminum herbal ini ada kemajuan,” jelas dia.

Obat Herbal Doktor Suradi ini, dikatakan Suhu Edy merupakan suplemen yang akan membuat Virus Covid-19 menjadi lemah.” Kandungan herbal ini dari Temulawak, Air Kepala, Gula Aren, Lactobasilus, semua bahan ini saling berkesinambungan dalam meningkatkan imun didalam tubuh kita,” paparnya

Suhu Edy juga menegaskan Tim Pemburu Covid-19 bukan berfungsi seperti layaknya Dokter dirumah sakit, proses penyembuhan, kata Edy harus mengikuti prosedur kesehatan dan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter agar manfaat obat herbal ini juga bisa terpantau.” Saya buka  dokter, Tim Pemburu Covid juga tidak akan menggantikan dokter, semua tentu harus mengikuti prosedur pengobatan sesuai anjuran dokter, “ jelas dia.

Suhu Edy mengaku sudah meminta izin kepada Doktor Suradi untuk menjalan misi menyembuhkan Virus ganas ini dengan metode herbal.” Saya sudah minta izin ke Doktor Suradi, saya diberikan amanah untuk membuktikan apakah obat ini berfungsi, dari beberapa orang yang sudah dijadikan sampel, saya mengambil kesimpulan obat ini ampuh meningkatkan kekebalan tubuh, virus Covid-19 ini akan kalah jika kekebalan tubuh kita bagus, menjaga tubuh agar kebal dari virus salah satunya dengan menerapkan hidup sehat, makan yang sehat dan olahraga teratur juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan minum herbal, lebih baik jaga kesehatan dibanding mengobati kalau sudah sakit,” tukasnya.

Suhu Edy berharap Tim Pemburu Covid-19 ini bisa mengurangi kepanikan warga dalam menghadapi Virus mematikan ini, ia juga berharap kondisi Indonesia kembali normal, warga kembali beraktifitas tanpa khawatir, sebab masyarakat tetap harus berdampingan dengan virus Covid-19 ini. “Jangan terlalu risau dan bingung menghadapi virus ini, bukan tidak mungkin suatu hari virus ini akan kita anggap virus biasa, seperti halnya virus flu yang sering diidap manusia,” tutur dia.

Tim Pemburu Covid-19 ini ada agar masyarakat merasa tenang, jika masyarakat tidak panik, masyarakat akan lebih sehat, sebab menurutnya sebagian besar penyakit datang karena rasa ketakutan berlebihan, Suhu Edy juga berharap dengan adanya Tim ini, perekonomian Indonesia menjadi lebih stabil.” Saya sampaikan, jangan gelisah hingga mengganggu pikiran, tidak ada salahnya konsumsi herbal untuk memperkuat imun kita,” pungkasnya.

Kontak Suhu Edy: 0812 1212 3113 (Tidak dipungut biaya)

Simak wawancara lengkap dengan Suhu Edy di Chanel Yutube Joker Picture :  https://youtu.be/lwhYPU5knzA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here