Inilah Ucapan Terimakasih Warga Untuk Pengusaha Tionghoa Baik Hati yang Berbagi Sembako ditengah Pandemi Covid-19

0
88

JAKARTA- Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang tak bisa dilewatkan untuk berbuat baik kepada sesama, perbuatan baik yang tulus ikhlas mengharap keridhaan pencipta memang lebih baik tak perlu dipamerkan.  Seperti halnya salah satu pengusaha Tionghoa yang tidak ingin disebutkan namanya. Pembagian sembako di Kelurahan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Suasana pembagian sembako berlangsung pagi hari, tanpa ada tumpukan antrian ataupun rusuh, Sang pengusaha tetap menerapkan aturan Pysical Distancing yaitu menjaga jarak satu sama lain, menggunakan masker, dan menyiapkan hand sanitaiser dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai ini.

Rasa haru dan terimakasih diwakili Ketua Karang Taruna RW.05 Pasya kepada sang pengusaha Tionghoa Baik hati tersebut. “Kami warga RW.05 mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu baik hati yang membagikan sembako kepada warga kami, ini sangat membantu kami,” ujarnya Minggu (03/05/2020).

Pasya mengungkapkan pembagian sembako ini sangat membantu warga yang kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang mengharuskan warga diam dirumah.” Banyak warga kesulitan akibat pandemi virus Corona ini, “ungkapnya.

Mewakili warga RW 5, Pasya mendoakan Sang Pengusaha agar selalu sehat dan dibalas kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.” Kami bahagia, masih banyak orang yang punya rasa peduli besar kepada kami, dalam kondisi ini, kita semua sulit mau masyarakat kecil ataupun pengusaha, kami mendoakan engkoh dan keluarga diberikan kesehatan dan dibalas kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here